Langsung ke konten utama

Art Foil Packaging

Berkenaan dengan banyaknya pertanyaan mengenai inovasi kemasan terbaru dari AA Packaging baik pertanyaan yang melalui email, sms, maupun per phone call,  maka dengan ini kami (AA Packaging) sedikit memberikan gambaran serta contoh dari kemasan "Art Foil" sebagai salah satu produk inovasi terbaru dari AA Packaging, dan juga merupakan produk terbaru dari kemasan UKM Indonesia, sebab sampai saat ini kami masih belum menemukan di perusahaan penyedia kemasan level UKM, yang menggunakan media ini, sehingga dapat dikatakan bahwa AA Packaging adalah pelopor kemasan Art Foil
Kemasan "Art Foil" adalah kemasan yang mengkombinasikan hasil cetak offset dan kemasan alufoil sebagai medianya.  uniknya kemasan ini adalah, hasil yang didapatkan bisa menyerupai hasil rotografure, namun disisi lain UKM Indonesia dapat mencetak kemasan "art foil" ini hanya dengan jumlah yang sangat terjangkau yaitu 1000 lembar.  ini berbeda dengan cetakan rotografure yang mensyaratkan minimal order pemesanan sebesar 200.000 lembar.  sehingga dengan hadirnya AA-Packaging sebagai pelopor kemasan canggih namun terjangkau diharapkan UKM Indonesia dapat bersaing atau setidaknya tidak merasa minder dengan perusahaan multinasional
 "Art Foil" pertama kali kami luncurkan pada 15 January 2012, namun dalam perkembangganya, sampai dengan kami menulis catatan ini sudah puluhan ribu lembar yang kami cetak, umumnya adalah produk-produk pertanian baik itu yang berupa benih, pestisida, dan lain sebagainya.  Umumnya UKM Indonesia yang bergerak dibidang pertanian tersebut merasa sangat senang dan terbantu sekali berkat adanya kemasan "art foil" ini, bahkan beberapa UKM menyatakan bahwa mereka siap bertempur melawan GAJAH-GAJAH.  sungguh suatu kebanggaan tersendiri bagi AA Packaging sehingga dapat menyaksikan secara langsung semangat juang yang kian membara bagi UKM Indonesia, khususnya di sektor pertanian ini.

Tidak hanya sektor pertanian saja, kini sektor pengolahan makanan juga sudah berancang-ancang menggunakan produk inovasi AA Packaging ini,  baik UKM yang datangnya dari kota kami sendiri, pulau Jawa, bahkan sudah merambah seantero Nusantara.  Jujur, kami juga bukan perusahaan yang besar sehingga dengan derasnya permintaan, kami harapkan kesabaran dari para pelanggan setia AA-Packaging untuk diskedulkan sesuai dengan antrian yang telah kami programkan.

Saya yakin dan percaya bahwa dengan adanya wajah baru dari kemasan inovasi AA-Packaging akan menambah rasa percaya diri dari UKM atas produk yang dihasilkannya

Besar harapan kami bahwa produk kami dapat dinikmati oleh seluruh pelosok negeri, untuk itu kami berharap pihak-pihak yang terkait seperti Kemetrian maupun dinas-dinas terkait seperti dinas pertanian, dinas koperasi, dinas perekonomian, dinas perdagangan dan UKM, serta dinas dinas lainnya yang terkait dapat menyebarluaskan informasi-informasi ini, dan kami juga sangat siap untuk berbagi ilmu serta transfer teknologi ke seluruh pelosok nusantara "jika diperlukan".

Hanya inilah, untuk sementara yang bisa kami sumbangkan untuk Bhumi Pertiwi Indonesia Raya

Semoga Sukses Selalu UKM Indonesia
Salam

AA Packaging

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu AA Packaging House?

Apa itu AA Packaging House? AA Packaging House adalah Rumah Packaging dan Branding yang berada di kawasan Malang, tepatnya di Jl. Bendungan sigura-gura barat no 23 Karangbesuki, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146. Disini menjual berbagai macam kemasan berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Kemasan yang tersedia seperti Standing Pouch, Gussete, Corrugated, Bag, Sachet, Transparan Can dan masih banyak lagi jenis kemasan lainnya.   Keuntungan membeli kemasan di AA Packaging adalah : Kualitas terbaik , karena AA Packaging mengedepankan kualitas dan kuantitas untuk kemasan yang di jual Harga Terjangkau , karena AA PAckaging menyediakan kemasan kualitas terbaik dengan harga yang cukup terjangkau kantong Pengiriman Terpercaya , karena AA Packaging bekerja sama dengan banyak jasa pengiriman terpercaya Indonesia

Kreatif Untuk Kemasan Inovatif

Tentu, kita ingin produk yang kita jual tampil cantik. Namun untuk membuat produk tampil cantik, tidak semudah yang kita angankan. Ada kalanya kita memiliki keinginan yang besar, namun tidak tahu harus dari mana kita memulai pembenahan kemasan produk. Ada yang punya ide bentuk kemasan yang unik, namun mereka belum pernah menghitung berapa cost/ biaya yang harus ditanggung untuk membuat kemasan tersebut, ada pula yang menginginkan  Desain kemasan  seperti yang diangankan, namun karena tidak mempunyai kemampuan dibidang desain grafis dan kemampuan dalam software grafis, jadinya desain yang dibuat tidak seindah yang diangankan. Membuat desain bentuk, khususnya desain yang unik dan original tidaklah mudah dan murah, perlu riset dan perhitungan yang cermat sehingga bahan yang digunakan effisien. Kali ini kami coba membahas salah satu produk yang kita bawa dari Australia pada kesempatan study yang saya lakukan bulan april 2012 yang lalu. Mengapa saya memilih kemasan ini seb...

Strategi Sukses Pemasaran

Masih segar dalam ingatan kami mengenai peristiwa yang boleh dikatakan unik, lucu, asik dan banyak lagi perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun intinya adalah kesuksesan bermuara disana. Tahun 2007 – 2008 adalah titik tolak meningkatnya penjualan kita, waktu itu bisnis yang tengah kami geluti adalah bisnis keripik buah, mulai dari keripik apel yang sangat dikenal di Malang, keripik nangka yang super lezat rasanya, bahkan konon keripik nangka merupakan raja dari raja keripik buah, dan juga keripik keripik buah yang lain mulai dari nanas, salak hingga buah yang dianggap mustahil dibuat keripik misalkan melon dan semangka. Dengan pasar yang demikian sempit (sebab segmen keripik buah waktu itu adalah untuk kalangan menengah keatas) maka pasar didaerah kami (kota malang) adalah pasar yang amat ketat, sehingga timbul ide untuk memasarkan produk keripik buah kita ke luar area kami. Sebagai seorang UKM, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa modal menjadikan kenda...