Langsung ke konten utama

Superman vs Superman, Pemenangnya adalah Suparman


Gambar terkait

Zaman sekarang, dimana arus informasi makin kilat saja, bahkan jarak dan waktu dapat ditempuh dengan cepat.
Kita ssemua pasti tau kemasan, kemasan saat ini memiliki peran yang cukup sentra sebagai marketing, tepatnya silence marketing.
Karena pentingnya desain dalam kemasan, maka para desainer grafis pun berlomba-lomba mencipta desain yang super bagus, elegan, dan berkarakter . Hal ini nampak ketika mereka meng up load desain-desain yang super menarik, jujur banyak pandang mata terkesima oleh cantiknya desain grafis mereka.
Dan dari tertarik menuju ke eksekusi pembelianpun sepertinya akan terwujud.
SUPARMAN sebagai pemenang (bukan superman).
Ketika desain-desain cantik dikumpulkan dari berbagai merk, maka akan ada pertarungan yang sengit diantara SUPERMAN dengan SUPERMAN . Jelas itu, tidak bisa dipungkiri. sehingga konsumen bingung untuk memilih .
Kembali lagi ke SUPERMAN, kenapasih SUPERMAN jago di Bumi namun NGGA jago di Planet Krypton??
Jawabannya adalah SUPERMAN adalah mahluk BERBEDA di bumi, sedang di Krypton, SUPERMAN adalah mahluk biasa.
Ibu-ibu di Italy biasa banget bikin pizza, dan jika dijual disono tuuh, susah lakunya. Namun jika Ibu tadi membawa loyangnya beserta resep rahasianya untuk dijual di Indonesia, maka Ibu yang biasa tadi menjadi LUAR BIASA,
Jadi, Desain Bukanlah masalah MOOD atau TIDAK MOOD (jika berkaitan dengan STRATEGI PEMASARAN). desain yang BAIK, menurut saya adalah DESAIN yang berbeda dengan LAZIMNYA desain yang dipakai banyak ORANG.
Untuk Membuat desain, Anda harus memperhatikan desain para Kompetitor, Buatlah SE-BEDA mungkin.
Kalo mereka pake warna BIRU, Kita pake warna KUNING, kalo mereka pake desain KOTAK, kita pake BULAT sendiri, Kalo mereka sesuai PAKEM, kita KELUAR pakem (ini kaitannya dengan strategi marketing), itu tadi hanyalah pendapat kami .
KEMASAN itu......
AA Packaging House

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu AA Packaging House?

Apa itu AA Packaging House? AA Packaging House adalah Rumah Packaging dan Branding yang berada di kawasan Malang, tepatnya di Jl. Bendungan sigura-gura barat no 23 Karangbesuki, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146. Disini menjual berbagai macam kemasan berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Kemasan yang tersedia seperti Standing Pouch, Gussete, Corrugated, Bag, Sachet, Transparan Can dan masih banyak lagi jenis kemasan lainnya.   Keuntungan membeli kemasan di AA Packaging adalah : Kualitas terbaik , karena AA Packaging mengedepankan kualitas dan kuantitas untuk kemasan yang di jual Harga Terjangkau , karena AA PAckaging menyediakan kemasan kualitas terbaik dengan harga yang cukup terjangkau kantong Pengiriman Terpercaya , karena AA Packaging bekerja sama dengan banyak jasa pengiriman terpercaya Indonesia

Kreatif Untuk Kemasan Inovatif

Tentu, kita ingin produk yang kita jual tampil cantik. Namun untuk membuat produk tampil cantik, tidak semudah yang kita angankan. Ada kalanya kita memiliki keinginan yang besar, namun tidak tahu harus dari mana kita memulai pembenahan kemasan produk. Ada yang punya ide bentuk kemasan yang unik, namun mereka belum pernah menghitung berapa cost/ biaya yang harus ditanggung untuk membuat kemasan tersebut, ada pula yang menginginkan  Desain kemasan  seperti yang diangankan, namun karena tidak mempunyai kemampuan dibidang desain grafis dan kemampuan dalam software grafis, jadinya desain yang dibuat tidak seindah yang diangankan. Membuat desain bentuk, khususnya desain yang unik dan original tidaklah mudah dan murah, perlu riset dan perhitungan yang cermat sehingga bahan yang digunakan effisien. Kali ini kami coba membahas salah satu produk yang kita bawa dari Australia pada kesempatan study yang saya lakukan bulan april 2012 yang lalu. Mengapa saya memilih kemasan ini seb...

Strategi Sukses Pemasaran

Masih segar dalam ingatan kami mengenai peristiwa yang boleh dikatakan unik, lucu, asik dan banyak lagi perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun intinya adalah kesuksesan bermuara disana. Tahun 2007 – 2008 adalah titik tolak meningkatnya penjualan kita, waktu itu bisnis yang tengah kami geluti adalah bisnis keripik buah, mulai dari keripik apel yang sangat dikenal di Malang, keripik nangka yang super lezat rasanya, bahkan konon keripik nangka merupakan raja dari raja keripik buah, dan juga keripik keripik buah yang lain mulai dari nanas, salak hingga buah yang dianggap mustahil dibuat keripik misalkan melon dan semangka. Dengan pasar yang demikian sempit (sebab segmen keripik buah waktu itu adalah untuk kalangan menengah keatas) maka pasar didaerah kami (kota malang) adalah pasar yang amat ketat, sehingga timbul ide untuk memasarkan produk keripik buah kita ke luar area kami. Sebagai seorang UKM, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa modal menjadikan kenda...